Saturday, June 16, 2007

BUAT BPK. ANDI ALI

Buat Bapak Andi Ali gunakan 1 ikat akar alang-alang dan ½ genggam sambiloto kering lalu direbus dengan 6 gelas air hingga tersisa 3 gelas. Kemudian 3 gelas air sambiloto tadi diblender dengan 1 potong nenas aduk lalu diminum 3 x sehari.
Hindari makan-makanan seperti kacang goreng, bayam, konro dan makanan yang mengandung kalsium serta kolesterol tinggi.

Bisa juga anda menggunakan 1 genggam tanaman kumis kucing dan 1 genggam rambut jagung direbus dengan 5 gelas air hingga tinggal 1 gelas. Campur air rebusan tadi dengan 1 potong nenas yang sudah di juice, aduk rata dan minum hangat-hangat 3 x sehari hingga sembuh.

1 comment:

Anonymous said...

Saya seorang Bapak usia 55 thn mengalami kelainan ginjal yang yang sudah parah. Menurut Dokter saya harus dioperasi, tetapi saya tidak berani dioperasi. Yang ingin saya tanyakan apakah ada obat tradisionalnya Pak Peter yang bisa saya konsumsi agar tidak tersiksa seperti sekarang ini. Wassalam