Wednesday, June 20, 2007

RADANG TENGGOROKAN

Buat Pak Roni jago (hebat dong).
sebelumnya saya mohon kalau pak roni seorang perokok, bapak harus dan mesti menghentikan aktifitas merokok anda yang bisa turut menyebabkan penyakit anda semakin parah dan tidak akan sembuh total kalau tidak segera dihentikan.
Sebab banyak factor yang ditimbulkan oleh rokok antara lain; kanker paru-paru, tenggorokan, impotensi serta mengganggu orang-orang di sekitar lingkungan anda.(selengkapnya bisa bapak lihat di iklan rokok dan kemasan rokok)
Penyakit yang anda derita berdasarkan keterangan yang anda berikan itu adalah sejenis peradangan pada tenggorokan dan penderita akan merasa sakit saat menelan, suara serak, sakit pada otot dan sendi mengeluarkan ingus dan mulut berbau kurang enak. Sebagai akibat dari radang tenggorokan, dapat pula muncul seperti; pembengkakan getah bening di leher, demam, sakit kepala, nyeri perut, muntah-muntah dll.
Radang tenggorokan biasa disebabkan oleh infeksi bakteri streptococcus. Radang tenggorokan banyak dialami oleh orang yang mengkomsumsi alcohol, alergi batuk dalam jangka waktu lama, perokok, debu, serta penggunaan suara yang berlebihan.


Bapak bisa mencoba Resep Tradisional ini:

Ambil 1 genggam krokot yang telah dicelupkan sebentar ke dalam air panas + 1 buah pir kemudian semua bahan tadi diblender dengan menggunakan air secukupnya lalu tambahkan 2 sendok makan madu. Minum ramuan ini 3 x sehari secara teratur selama 2 minggu.

Ambil 2 helai tanaman brojo lintang atau daun kipas yang telah dicelupkan ke dalam air panas sebentar + 10 lembar daun sambung nyawa kemudian 2 bahan tadi diblender dengan air secukupnya lalu diminum 3x sehari sehingga sembuh.

Ambil 2 telapak kaktus gepeng yang telah dikupas kulitnya kemudian di iris-iris + 1 genggam daun sambiloto kering kemudian direbus dengan 6 gelas air hingga tersisa 3 gelas lalu diminum 3 x sehari.

Untuk penyembuhan yang cepat sebaiknya hindari makanan yang digoreng, dibakar, air es, alcohol, pedas-pedas, merokok,dll.

Selamat mencoba. Semoga cepat sembuh !!

No comments: